03 April 2010

Do'a yang tulus dari hati


Dari hari ke hari kehidupanku masih terasa berat dan capek... Di saat aku tengah sendiri, pikiranku seakan teringat akan hari esok yang masih harus ku jalani... Segala masalah masih pula menyelimuti pikiranku... Tugas berat yang kini ku hadapi masih hanya menunggu redupnya semangat yang selimuti jiwaku... Sepi... sendiri lagi... masih tak ada yang menemani hati... Aku masih menunggu datangnya seorang yang mampu menghibur dan membahagiakan hati... Hah, dari hari ke hari nafasku seakan-akan makin terasa lelah dan terengah-engah... Aku hanya bisa Pasrah menerima segala ujian-Mu yang terus menyapa...Ya Robbi, Mudahkanlah jalan hidupku ini....

Slama ini aku masih selalu sabar dan tabah akan sgala ujian hidup yang aku rasakan... Masihkah ada yang peduli dan membantu meringankan beban berat yang menyelimuti diriku? .... Pikirkanlah.... Renungkanlah... Ini tentang aku yang masih menahan segala keinginan tuk bisa merasakan indahnya hidup... Ya Robbi, Ku mohon mudahkanlah setiap urusanku....

Tak ada lagi yang dapat terucap dari lisan ini... Aku sadar bahwa aku sedang dikejar-kejar mati.... Aku sadar bahwa malaikat maut sedang membuntuti aku setiap hari.... Aku sadar jika aku masih berhias kesalahan dan kehilafan diri... Ya Robbi, Ampuni dosa hamba-Mu ini.....

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Deni Anwarulloh Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha